Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jamu Tetes Bio Edash Fermentasi Rempah Buah Dan Sayur

Jamu Tetes adalah Herbal berbentuk ekstrak tetes berkwalitas tinggi dengan dikemas dalam bentuk botol tetes yang dapat Anda lihat di gambar. Tentunya selain kwalitas yang tinggi maka herbal tetes ini tentunya mudah digunakan dan sangat praktis dibawa kemana mana.

Jamu Tetes Bio Edas Fermentasi Rempah Buah Dan Sayur
Herballove Indonesia mengembangkan teknologi ini tentunya dalam rangka turut serta menyedikan dan membantu pemerintah dalam hal memenuhi kebutuhan kesehatan untuk Masyarakat Indonesia.

Dengan bahan baku rempah, buah dan sayur mayur yang tumbuh dan ditanam di negara tercinta ini. Yang barang tentu kita sudah banyak mengetahui bagaimana manfaat rempah, buah dan sayur. Apalagi herbal tersebut sudah diekstrak dan divermentasi yang pastinya menghasilkan kwalitas yang sangat baik untuk dikonsumsi. Selain sebagai Nutrisi namun sekaligus herbal tetes yang divermentasi bermanfaat sebagai obat untuk mengatasi berbagai macam permasalahan kesehatan.

Apa saja produk jamu tetes atau herbal tetes yang di keluarkan oleh Herballove Indonesia. Diantaranya adalah #bioedas, xenza gold, libren g, prima pro dan masih banyak yang lainnya.

Namun disini kami akan menjelaskan salah satu jamu tetes yang bahan bakunya lebih dari 40 macam buah dan sayur serta rempah rempah. Yang sudah divermentasi dan dikemas dalam bentuk botol tetes.

Jamu tetes seperti yang considering dikenal dengan nama bio edash itu bukan obat, karena merupakan produk kesehatan yang masuk kategori jamu. Wujudnya juga beda, bukan seperti jamu konvensional, melainkan jamu dalam bentuk tetes. Jamu tetes yang mudah dikonsumsi dan berkhasiat ini mengandung 40 macam bahan baku baku, seperti buah, sayur dan rempah. Sebagaimana sudah disebutkan di atas.

Produk berkwalitas Jamu Tetes bioedas terdapat banyak komponen bahan baku herbal baik buah buahan maupun sayur sayuran yang telah divermentasi sehingga dapat mengatasi berbagai macam penyakit (Asam urat, Hipertensi, Kolesterol, Diabetes, dll). Fermentasi biji bijian maupun buah dan sayur dan beberapa herbal yang telah diakui dunia memiliki kandungan isoflavon tinggi sebagai antioksidan melawan radikal bebas penyebab kanker dan ketidakseimbangan sistem imun tubuh, menstimulasi T vacuole serta B theca honk berfungsi meningkatkan kemampuan tubuh meregenerasi sel.

Manfaat Umum herbal Tetes Bio edash

  • Mengatasi penyakit Asam urat, Hipertensi, Kolesterol, Diabetes.
  • Bio Edas sangat cocok untuk semua usia, menjaga ketahanan tubuh, dan menambah nafsu makan 
  • Jamu tetes bioedas Menjaga ketahanan / daya tahan tubuh, meningkatkan strength, 
  • Herbal tetes ini Juga Sangat Baik dan dianjurkan untuk ibu hamil dan menyusui karena mengndung nutrisi tinggi yang dibutuhkan bagi ibu dan janinnya.
  • Dapat membantu proses penyembuhan penyakit kronis Dapat dikonsumsi setiap saat. 
  • Bioedas Dapat digunakan/dioleskan pada luka 
  • Herbal tetes ini juga dapat digunakan untuk spray wajah dikombinasikan dengan xenza gold yaitu 7 tetes xenza gold dan 15 tetes bio edas campur dengan air 100ml pada botol spray. 
  • Untuk membantu menghilangkan flek hitam dan jerawat dengan cara kombinasi diatas.

Hal yang perlu diperhatikan: 

• Reaksi pada tubuh saat pertama kali mengkonsumsi jamu tetes berbeda-beda dikarenakan composition metabolisme yang berbeda beda setiap individu (detoksifikasi). 
• Jika ada keluhan penyakit sebelumnya, sebaiknya konsultasikan ke Dokter atau distributor resmi /penjualnya sebelum anda mengkonsumsi. 
• Bagi yang sedang dalam pengobatan medis diharapkan untuk memberikan jeda waktu 2 jam sebelum minumn obat dokter/medis. 
• Hasil dapat berbeda pada tiap individu tergantung kondisi dan kesehatan individu. Berhenti mengkonsumsi apabila terjadi efek samping (sangat jarang terjadi).