Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Xenza Gold atau Senza G Ekstrak Alkali Alami

Xenza Gold  atau Senza G adalah Ekstrak air alkali dengan tingkat pH 9,8 lebih dan memiliki komponen antioksidan yang kuat dan energi skalar. Ekstrak Air ini tidak hanya digunakan untuk meredakan rasa haus, tetapi dianggap mampu mengatasi berbagai penyakit.  Apa manfaat Xenza Gold bagi kesehatan?

Manfaat Xenza Gold Ekstrak Alkali Alami


 Air alkali

 Sebelum mengetahui manfaat #Xenza Gold yang sekarang bernana #Senza G, Anda harus terlebih dahulu tahu apa itu Xenza Gold dan air alkali.  Xenza Gold atau Senza G adalah produk Ekstrak air alkali dari bahan alami.  Apa itu air alkali?  Air alkali adalah air yang memiliki pH diatas 8 yang dapat dihasilkan dari bahan alami maupun sumber alami contohnya air zam zam. Ekstrak alkali bisa menaikkan pH air.  Air alkali alkali dianggap baik untuk tubuh dan memiliki keuntungan menetralkan kadar asam dalam tubuh.

 Jumlah cedera fisik akibat kelebihan asam dalam tubuh diyakini lebih tinggi dari jumlah penyakit yang disebabkan oleh alkalinitas.  Inilah yang dianggap oleh banyak air alkali dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

 Keuntungan Manfaat Xenza Gold atau Senza G

 Seperti yang disebutkan sebelumnya, Xenza Gold adalah Ekstrak air alkali pH 9,8 lebih antioksidan dan energi skalar yang kuat.  Berdasarkan konten bawah air ini dan pengalaman penggunanya, berikut adalah berbagai manfaat Xenza Gold:

 1. Tingkatkan stamina Anda

 Salah satu manfaat Xenza Gpld adalah meningkatkan stamina.  Jika Anda menggunakan atau minum larutan xenza Gold sebelum berolahraga, stamina Anda akan lebih lama dan Anda tidak mudah lelah.  Dipercaya juga bahwa ekstrak alkali ini dapat menambah energi sebelum melakukan berbagai aktivitas dan membuat Anda lebih bersemangat.

2. Baik untuk kesehatan mulut

 Manfaat kedua larutan Xenza Gold adalah kemampuan untuk menjaga kesehatan mulut dan tenggorokan.  Xenza Gold dikatakan mampu mengatasi berbagai masalah mulut seperti sariawan, sakit gigi, gusi yang bengkak.

3. Atasi diare

 Manfaat ketiga Xenza Gold bagi kesehatan adalah membantu mengatasi diare.  Penyebab umum diare adalah infeksi bakteri atau keracunan, larutan Xenza Gold bisa menjadi antitoksin yang baik sehingga gejala diare dapat diatasi tanpa menggunakan obat-obatan.

 4. Menetralkan asam lambung

 Manfaat Xenza Gold berikutnya adalah menetralkan asam lambung.  Diare bukan satu-satunya masalah dengan sistem pencernaan, beberapa masalah pencernaan lainnya juga bisa dimulai dari perut.  Ada banyak penyakit yang berhubungan dengan kadar asam lambung, dari borok, dari GERD ke borok lambung.  Salah satu cara menjaga asam lambung netral adalah dengan mengonsumsi air alkali.

5. Memperbaiki fungsi ginjal

 Larutan Xenza Gold atau exstrak alkali ini juga dianggap meningkatkan fungsi ginjal.  Salah satu fungsi ginjal adalah menyaring darah di dalam tubuh.  Asupan makanan dan minuman yang tidak tepat dapat membuat ginjal memburuk dan menghambat penyaringan darah.  Air alkali dipercaya dapat membersihkan ginjal sehingga mereka bisa bekerja lebih baik.

 6. Merampingkan aliran darah

 Manfaat Xenza Gold bagi kesehatan, sekarang dapat meningkatkan sirkulasi darah.  Jika sirkulasi darah lancar, tubuh bekerja dengan baik.  Sirkulasi darah juga dapat mencegah Anda dari berbagai penyakit termasuk penyakit kardiovaskular.

7. Cegah diabetes

 Salah satu penyebab diabetes adalah karena kadar gula darah yang tinggi.  Ini disebabkan oleh pankreas yang awalnya tidak memproduksi cukup insulin.  Air alkali membantu pankreas memproduksi insulin, sehingga menghindari peningkatan gula darah.

8. Cegah tekanan darah tinggi

 Selain mencegah peningkatan kadar gula darah, keuntungan lain dari Xenza Gold adalah dapat mencegah tekanan darah tinggi.  Seperti kita ketahui, tekanan darah tinggi dapat menyebabkan berbagai penyakit lain seperti stroke dan serangan jantung.

9. Atasi Wasir

 Penegasan lain tentang manfaat Xenza Gold bagi kesehatan adalah dapat menjadi obat untuk ambeien atau wasir.  Wasir adalah kondisi pembengkakan vena anal dan peradangan.  Salah satu penyebab utama wasir adalah sembelit.  Dipercayai bahwa air alkali dapat menjaga saluran pencernaan secara keseluruhan sehingga Anda dapat terhindar dari wasir.

Baca juga tentang Obat BAB Berdarah

 10. Pertahankan tulang dan persendian

 Seiring bertambahnya usia, masalah yang mempengaruhi tulang dan sendi umumnya terjadi lebih sering.  Diyakini bahwa konsumsi air alkali dapat mengobati tulang dan sendi dan mencegah peradangan, sehingga menghindari masalah seperti osteoporosis untuk rheumatoid arthritis.

11. Cegah kanker

Larutan Xenza Gold adalah minuman yang telah terbukti efektif dalam mencegah perkembangan sel kanker.  Ini karena kandungan antioksidan dalam air ini.  Antioksidan dapat mengusir radikal bebas, yang merupakan salah satu penyebab perkembangan sel kanker.

Baca juga tentang testimoni kanker kelenjar

 12. Meningkatkan daya tahan

 Air alkali dianggap meningkatkan daya tahan tubuh secara umum, dengan kemampuan Xenza Gold untuk mencegah radikal bebas dan mencegah racun yang menyerang tubuh.  Minum air alkali secara teratur dipercaya dapat mencegah Anda dari berbagai penyakit.

13. Menjaga kesehatan kulit

 Manfaat terakhir Xenza Gold adalah mencerahkan kulit wajah dengan cara menyemprotkan langsung air yang sudah diteteskan xenza gold ke wajah.  Air alkali ini dianggap baik untuk wajah karena memiliki efek kosmetik seperti menghilangkan jerawat, mengurangi pori-pori wajah, melelehkan wajah, dan mencerahkan wajah.

 Sekarang inilah manfaat Xenza Gold untuk kesehatan yang perlu Anda ketahui. Ekstrak  Air alkali Xenza Gold memiliki berbagai manfaat kesehatan.  Namun perlu diingat bahwa jenis air yang paling sehat pada dasarnya adalah air normal dengan pH netral, yaitu 7. Jika Anda ingin menggunakan air alkali sebagai pengobatan, maka konsumsilah sesuai dengan aturan yang disarankan agar efektif dalam penggunaanya.

 Ingatlah untuk tetap minum air putih secara teratur untuk melindungi kesehatan Anda.  Jika Anda menggunakan obat-obatan tertentu, konsultasikan dengan dokter Anda tentang menggunakan air alkali sebagai terapi pendamping.