Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Obat Antikanker Yang Paling Efektif Sengaja Tidak Dipublikasikan Selama Bertahun-tahun Diantarnya Air Alkali (Xenza Gold)

Lima obat antikanker yang paling efektif yang sengaja disembunyikan selama bertahun-tahun untuk tujuan jahat. Diantaranya air alkali, dimana anda bisa mendapatkannya dari Xenza Gold ekstrak Alkali almi.
Xenza gold ekstrak alkali alami

Kanker, yang dianggap sebagai salah satu penyakit paling mematikan, telah ada selama berabad-abad.  Ini bahkan diyakini oleh para arkeolog yang secara ilmiah menyarankan bahwa kanker adalah sekitar 2700 SM.  Ini jelas dari mumi yang mereka pelajari.  Nah, yang aneh dari kanker ini adalah kanker ini sudah ada sejak lama, tetapi sampai hari ini tidak ada obat yang ditemukan.

 Untuk obat-obatan antikanker yang belum terpenuhi, banyak yang mengira ini hanya tipuan dari pihak tertentu.  Ada orang yang sengaja menyembunyikan atau menghancurkan obat antikanker demi uang.  Ada banyak orang yang percaya bahwa ini adalah kasus dengan obat anti kanker yang disembunyikan.

 Namun, untuk obat antikanker yang sangat sensitif, kami menemukan bahwa beberapa penyembuh sangat akrab bagi kami.  Hanya pihak tertentu yang menyembunyikannya karena alasan khusus.  Ada beberapa jenis perawatan kanker yang dikatakan disembunyikan di sini.

1. Biji anggur, obat tersembunyi untuk kanker

 Ada banyak penelitian yang mengungkapkan kandungan biji anggur.  Tidak hanya antioksidan tinggi, tetapi biji buah manis juga efektif membunuh sel kanker.  Setidaknya puluhan ilmuwan telah memeriksanya, dan dapat dipastikan bahwa spesies ini ajaib melawan kanker.

 Namun, keberhasilan ini tidak pernah bisa mendapatkan publikasi berskala besar.  Alasannya, tentu saja, karena obat anti kanker masih dipasarkan, bisnis farmasi berlanjut seperti biasa.  Bahkan untuk menghilangkan bukti bahwa biji anggur dapat menyembuhkan kanker, beberapa pihak mulai menyebarkan anggur tanpa biji.  Hal-hal seperti ini mungkin tampak konyol, tetapi kadang-kadang konspirasi terlihat konyol.

2. Buah sirsak juga sangat efektif menghancurkan kanker

 Seperti biji anggur, sirsak juga mengandung zat yang tampaknya sangat efektif melawan kanker.  Ini telah dibuktikan melalui beberapa penelitian, dan hasilnya sangat efektif.  Faktanya, seorang peneliti telah menyatakan apakah buah Sirsak sepuluh ribu kali lebih efektif daripada kemoterapi.

 Masalah Sirsak efektif melawan kanker, yang tampaknya juga diduga disembunyikan oleh pihak-pihak tertentu.  Alasannya adalah uang lagi.  Itu cukup masuk akal.  Berapa biaya kemoterapi dibandingkan dengan segelas jus sirsak sekarang?  Buah-buahan tertentu tidak ingin kehilangan penghasilan ekstra kaya karena buah yang lebih murah.

 3. Minyak zaitun Dikatakan bahwa obat antikanker yang efektif disembunyikan

 Selama ini kita mengenal minyak zaitun sebagai kuliner atau rempah-rempah kosmetik.  Sementara ada satu keuntungan besar lainnya di balik hal yang satu ini.  Ya, siapa yang akan bertanya-tanya apakah ternyata minyak zaitun juga mengandung senyawa kuat untuk melawan kanker, yang telah terbukti melalui banyak penelitian.

 Adapun minyak zaitun dan kemanjurannya, bahkan Quran telah ditulis.  Tuhan bahkan membuat surat khusus untuk zaitun bernama Atin.  Minyak zaitun juga tidak dilaporkan sebagai obat untuk kanker.  Salah satu alasannya juga.

 4. Jahe sebagai pengobatan untuk kanker prostat

 Kanker prostat tidak sama dengan kanker jenis lain.  Namun, ini sangat mengerikan bagi pria.  Ya, kanker prostat membuat tidak mungkin membuat pria keturunan.  Tidak ada obat untuk kanker jenis ini.  Namun, ada penelitian yang mengatakan kanker prostat dapat diobati dengan cara yang sangat mudah.  Ya, menggunakan jahe.

 Peneliti mengatakan jika ada senyawa khusus pada jahe yang bisa menghancurkan sel kanker prostat.  Tidak hanya itu, menurut jurnal yang ditulis dalam British Journal of Nutrition, jahe bisa mendapatkan kekebalan dari kanker prostat.  Meskipun ini bukan masalahnya, telah terbukti bahwa sel kanker jahe dapat dibunuh.  Ini sangat berguna dan jarang dilepaskan sebagai penangkal kanker.  Anda tahu alasannya.

5. Xenza Gold, Ekstrak Alkali Anti Kanker Sekaligus Obat dan Penghambat Sel Kanker

 XENZA GOLD, Alkali dikaitkan erat sebagai pengobatan kanker alternatif yang paling populer sebagaimana kita kenal Air Zam Zam yang merupakan Air Alkali yang mampu menghambat Sel kanker sekaligus mengobati penyakit kanker.  Namun, sejauh ini komunitas medis secara umum belum mempublikasikan dan mensosialisasikan ke masyarakat, walaupun sebagian peneliti sudah menemukan dan menguji keampuhan air alkali untuk mengatasi kanker.  Menurut sebagian mereka, mereka tidak diuji dan sebenarnya berbahaya.  Namun, menurut beberapa ahli, obat ini sangat efektif.

Xenza Gold terbuat dari bahan alami yang telah terbukti sangat umum dengan berbagai macam obat-obatan.  Berkenaan dengan penggunaan, agen tunggal ini sangat mudah digunakan.  Meski begitu, Xenza Gold tidak semahal obat antikanker lainnya.  Sayangnya, obat yang satu ini belum populer di sebagian besar praktisi medis.

Pertanyaan apakah Anda percaya pada obat-obatan di atas dikembalikan kepada setiap orang.  Namun terlepas dari itu, kita harus menekankan satu hal melalui satu pertanyaan ini.  Bahkan jika penyakit ini telah ada sejak lama, mengapa teknologi medis yang sedemikian canggih tidak dapat menghancurkan kanker?  Jawabannya adalah merenungkannya sendiri.

Penjelasan lengkap tentang alkali dapa anda lihat di sini