Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ Harga Xenza Gold Per Botol ✳️ Herballove

Harga Xenza Gold Per Botol

Harga Xenza Gold Per Botol


Harga Xenza Gold Per BotolSemakin tambah banyak orang yang mengenal Xenza Gold sebagai konsentrat air alkali alami, maka semakin banyak pula konsumen yang telah merasakan manfaatnya terhadap kesehatan. Air xenza gold adalah air alkali super yang stabil dengan pH diatas 9.8, sebagai salah satu alasan xenza gold air terapi kesehatan yang mempunyai kandungan pH dan mineral yang terdapat pada air zam zam. Xenza gold yang memiliki kandungan garam mineral yang diperolah langsung dari alam, bukan buatan manusia ataupun mesin. Dengan kealamiannya, membuat air xenza gold layak dijadikan sebagai air minum kesehatan untuk keluarga Indonesia.

Walaupun telah banyak yang terapi dengan xenza gold, namun masih ada saja segelintir orang dan mungkin salah satunya Anda sendiri yang belum tahu terhadap harga resmi xenza gold. Bila Anda saat ini ingin mengetahui harga xenza gold per botol, langsung saja call di WhatsApp 082367231089. Satu hal yag harus Anda ketahui adalah bahwa harga xenza gold bisa saja berbeda di daerah lain. Tergantung seberapa banyak orang yang mengkonsumsinya. akan tetapi, bila dirata-ratakan, harga jual xenza gold adalah Rp 150.000 perbotol untuk tahun 2018 ini. Sedangkan untuk harga per box nya dengan isi 7 botol xenza gold, biasanya rata-rata dipasarkan dengan harga Rp 700.000 melihat wilayah pemasaran.

Harga Xenza Gold Per Botol - Dengan membeli satu box xenza gold sangatlah hemat, bila dibandingkan dengan membeli xenza gold perbotol. Karena seharusnya harga satu boxnya yaitu Rp 150.000 x 7 = Rp 1.050.000. Untuk ukuran harga xenza gold perbotol, mungkin Anda berfikir bahwa Rp 150.000 merupakan harga yang mahal. Tapi perlu Anda perhatikan bahwa kesehatan Anda, itu jauh lebih mahal. Oleh karena itu, tidak ada artinya harga xenza gold per botol jika dibandingkan dengan khasiatnya untuk kesehatan keluarga Anda. Apalagi xenza gold dibandingkan dengan air alkali kemasan yang konon kabarnya alami dari sumber, perlu anda ketahui sifat air alkali di indonesia tidak akan stabil. Sebab apa ??? disebabkan dengan curah hujan serta iklim yang sangat mudah berubah kondisinya. Yang membuat sumber air mengalami ketidakstabilan ph airnya. Untuk Harga xenza gold sudah barang tentu jauh lebih murah dibandingkan dengan air alkali kemasan. Sekarang kita hitung

Harga Xenza Gold Per Botol - Xenza gold 1 botol kurang lebih 15ml berisi 300 tetes jika digunakan untuk 600ml air hanya butuh 5 tetes untuk terapi pengobatan.
maka 300 tetes dibagi 5 tetes maka hasilnya 60.
1 botol xenza gold sama dengan 60 botol air alkali kemasan:
Asumsi:
jika 1 botol air alkali kemasan harganya 25.000 maka dikali 60 botol hasinya 1.500.000
maka perbandingannya 150.000 (1botol xenza gold) = 1.500.000 (air alkali kemasan).
Anda dapat menghitung sendiri jika anda ingin melakukan perawatan kesehatan serta terapi pengobatan menggunakan air alkali kemasan berapa biaya yang harus anda keluarkan tentunya banyak sekali.
Solusinya adalah Xenza gold dari Herballove yang memberikan harga jauh lebih bermasyrakat dan kwalitas sangat unggul, serta gampang didemokan untuk menunjukkan kwalitas xenza gold dibanding prodak lain.

Baca juga : 31 Manfaat Xenza Gold

Harga xenza gold Khusus Member, Lebih Murah!

Harga Xenza Gold Per Botol - Dapatkan pula harga kememberan xenza gold hanya dengan 500.000 perbox isi 7 botol. Syarat mengisi data formulir kememberan yang dapat diisi lewat agen resmi herballove

Demikianlah informasi tentang harga Xenza Gold perbotol dan per dus 2018 yang kemungkinan sewaktu waktu bisa saja berubah. Mudah mudahan artikel ini dapat memberikan informasi yang Anda butuhkan. Bila Anda berminat, dan mau membeli satu box xenza gold silahkan hubungi Saya di NOMOR HP/WHATSAPP : 082367231089

Pertanyaan Tentang Xenza Gold

MINUM AIR Xenza Gold KOK BELUM SEMBUH JUGA ??
Jika Di Tanya Berapa Botol habisnya Bisa SEMBUH Dari Sakit yg Di Derita...???
JAWABNYA YA PASTINYA TIDAK TAU TO....!!!
Coba Kita Tanya Sama DOKTER Ketika Kita berobat, Berapa Lama Bisa SEMBUH Dari Sakit yang Diderita Dengan Mengkonsumsi OBAT Dari DOKTER...???
JAWAB-nya SEMOGA LEKAS SEMBUH...!!!

Jawab Saya tentang Xenza Gold
USIA Berapa Anda Sekarang...???
Berapa BANYAK minum OBAT...???
Berapa BANYAK MAKANAN BERSANTAN yg Di minum...???
Berapa BANYAK MAKANAN BERMINYAK yg Di minum...???
Air Minum Jenis Apa yg Anda minum...???
Kalau Sudah Di Jawab Semua Pertanyaqn Nya,Tinggal Berfikir Saja Mengapa Sembuh Nya Bisa Lama....???

Di Ibarat Air Keruh Dalam DRUM
Mau Di Jernihkan Menggunakan TAWAS(Penjernih Air) Hanya Dengan 1 Sendok Makan.
Apakah Air yg Keruh tsb Bisa Jernih....???
Begitu Pun Dengan Kondisi Tubuh Anda...!!!
Tidak Menutup Kemungkinan,Hanya Dengan 1 atau 2 botol Xenza Gold, Penyakit yg Selama Ini Anda Derita Bisa SEMBUH TOTAL

Mau Bukti...???
Segerah minum Air Xenza Gold Nya...!!!
Nikmati Sensasi Rasa Nya...!!!
Rasakan Healing Crisis Nya(Proses Detox's)...!!!
Baru Anda Bisa Berkomentar ttg Xenza Gold.

HIDUP BUTUH PERJUANGAN
SUKSES hrs MELALUI PROSES
#SalamSehat
#SalamBerproses
#changeyourlife
#Menebar Manfaat Menuai Berkah

Mengapa DETOX penting??

Detox merupakan proses pembuangan dan pembersihan toksin atau zat berbahaya pada tubuh, lemak dan lendir yg melekat di dinding usus dikeluarkan melalui pembuangan air baik lewat keringat, air kencing maupun buang air besar.

Selepas dinding usus kita bersih, barulah badan kita dapat menyerap nutrisi pada tahap optimum.
Karena itulah DETOX SANGAT PENTING....

Makanan yg bergizi, suplemen mahal yg super bagus menjadi percuma jika usus anda tidak bersih.
Mau DETOX ??
Xenza Gold aja 👍👍
Karena Xenza Gold adalah Konsentrat alkali alami yang membuat air dirumah anda menjadi luar biasa yg mampu membersihkan toksin2 dalam darah, mengikat minyak dan melarutkan lemak.