Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peran Penting Air Alkali dalam Mengatasi Limbah asam Berlebih untuk Mengobati Kanker Diabetes & Testimoni Sembuh dari Kanker

Peran Penting Air Alkali dalam Mengatasi Limbah asam Berlebih untuk Mengobati Kanker Diabetes & Testimoni Sembuh dari Kanker

Jenis Air mineral yang mempunyai kandungan yang bersifat alkali, mengkonsumsi air alkali dalam volume besar juga merupakan cara menetralisir kandungan asam tubuh. Penderita kanker dianjurkan mengkonsumsi air mineral alkali untuk mendapat hasil yang maksimal. Dokter spesialis kanker menganjurkan 1000 pasien kanker dengan konsumsi rutin 7 gelas air mineral dalam sehari. Pengujian menyatakan bahwa mineral alkali dalam Air mineral (pH 7) dapat menetralkan limbah asam tubuh yang brguna untuk mencegah pembentukan sel kanker. Meskipun sayur dan air mineral memiliki sedikit kandungan mineral alkali, namun ternyata penelitian tadi menunjukkan hasil yang memuaskan.

baca juga 

Kalau begitu bagaimana dengan Air Alkali yang mengandung mineral dalam jumlah besar? Air Alkali mengeliminasi limbah asam tubuh. Air terdiri atas 2 bagian yaitu oksigen dan hidrogen. Dengan mengkosnsumsi air yang bersifat basa atau alkali  berarti kita menyerap lebih banyak oksigen dibanding dengan minum air yang memiliki pH standar.

Mengkonsumsi air yang bersifat basa dapat menetralisisr limbah asam 
selama proses penyerapan pada tubuh, membuatnya lebih lunak dalam pembuluh darah dan akhirnya limbah asam tubuh akan lebih gampang keluar dari tubuh, baik dalam bentuk keringat maupun urine. Itu sebabnya Air Alkali dikenal banyak menyembuhkan berbagai penyakit.

Banyak sekali penyakit dikarenakan limbah asam dalam tubuh tidak terbuang keluar  dan mengendap dalam sebagian organ tubuh manusia. sehingga sel disekitarnya mulai mengalami penurunan fungsi.
 
DIABETES
DIABETES diakibatkan oleh terkumpulnya limbah asam di pankreas, maka prihal ini menyebabkan kurangnya insulin dan sebab itulah timbul kerusakan fungsi pankreas. Medis menyebutkan bahwa gejala DIABETES  pada umumnya mulai dialami orang dengan usia rata-rata 40 tahun dan gejala tidak muncul pada usia 20 tahun. Bagaimana perbedaan ini bisa terjadi? Penyebabanya menumpuknya kandungan asam pada umur 40 tahun lebih banyak dibanding pada umur 20 tahun, terutama pada organ pankreas. Kita bisa mencegah DIABETES dengan membantu pembuangan limbah asam tubuh melalui makanan kita dengan minum air yang bersifat Alkali.Alkali.

Baca juga : http://agenherballove.blogspot.co.id/2018/02/peranan-alkali-xenza-gold-terhadap.html?m=1

KANKER
Ketika sel normal tubuh fungsinya menurun dan limbah asam menumpuk. Kanker akan mengalami proses transformasi dan sangat mudah berkembang dalam kondisi lingkungan tubuh asam.
 Kanker merupakan penyakit terbesar di dunia yang banyak menyebabkan kematian.

Ada 2 teori tentang penyebab timbulnya Kanker, yaitu :
a. Tubuh kekurangan oksigen  teori ini dinyatakan oleh Dr. Warback 
ahli dari Jerman.
b. Kondisi sel yang mengalami pengasaman teori ini dinyatakan oleh Dr. Airashi
 ahli dari Jepang, .
 
Dr. Warback menyebutkan bahwa saat sel kekurangan oksigen akan mulai mengalami proses menjadi kanker. 

Dengan membuktikan kebenaran teori ini melalui banyak eksperimen membuat Dr Warback mendapat penghargaan Nobel .
  
Lain hal yang dinyatakan oleh  Dr. Airashi, bahwasannya sel yang hidup dalam lingkungan asam akan mengalami penyebab kematian. Tapi dalam beberapa kasus ada sel yang tetap hidup dan tumbuh sebagai kanker. Walau sel kanker diangkat semua dalam proses operasi, tapi akan muncul lagi kalau lingkungan asam akan tetap ada setelah proses operasi. Di sisi lain, sel yang sehat akan mengalami proses perubahan dan akan menjadi sel kanker juga. Untuk menanggulangi proses ini, kita harus menghentikan menumpuknya limbah asam dengan minum Air Alkali setiap hari.
 
Dengan kelebihan sifatnya bahw air alkali yang mampu menetralisisr limbah asam dan secara aman mengeluarkannya dari dalam tubuh maka dapat disimpulkan bahwa air alkali adalah kunci sehatnya tubuh kita. Secara umum air ini sangat baik digunakan untuk mencegah timbulnya banyak macam penyakit seperti
 diabetes, sakit ginjal kanker, darah tinggi – rendah, asthma, asam urat, sakit kepala, sakit kulit diare, konstipasi dan lain sebagainya. Semuanya disebabkan terkumpulnya limbah asam yang terakumulasi  dalam jangka waktu yang panjang. Seperti kita tahu, sel yang sehat bersifat alkali atau basa dan sel kanker bersifat asam. Kealkalian tubuh menjadi satu-satunya cara menetralisir limbah asam tubuh. Dari uraian sederhana ini, kita dapat menyimpulkan bahwa para ilmuwan telah menemukan rahasia akan misteri kehidupan, dan rahasianya adalah dengan mengkonsumsi air alkali. Air misterius ini (Air Alkali) tidak saja membantu mencegah berbagai penyakit, tapi juga menghambat terjadinya penuaan dengan menetralkan asam berlebih sehingga memudahkan sel regenerasi.



Testimoni Alkali Xenza Sembuh dari Kanker





Xenza Gold merupakan super stable alkaline water atau air dengan kadar basa tinggi yang sangat stabil (pH 9,8) juga sangat baik dan aman di konsumsi, sehingga kapanpun, ke manapun dan di manapun Anda mengkonsumsinya, maka Anda akan tetap mendapatkan manfaat maksimal dari air alkali berkualitas. Untuk menetralkan dan mengeluarkan semua toksin/racun dan asam yang mengalir dari otot-otot dan bahan cairan dari tubuh serta dengan cepat menambah air dan mengalkalikan darah yang tadinya asam Cara terbaiknya adalah dengan mengkonsumsi air alkali.

Jadi ikutilah rahasia panjang umur hanya dengan mengkonsumsi “SUPER STABLE ALKALINE WATER